Apa SEO Itu Penting Untuk Blog? Ini Jawabannya

 


Apakah SEO Itu Penting Untuk Blog? Berbicara tentang SEO tidak pernah ada habisnya, apalagi jika disangkutkan dengan kepentingan blog. Banyak cara agar blog kita mendapatkan ranking terbaik di mesin pencarian Google, agar mendapatkan banyak trafik tentunya. Untuk mencapai ranking 1 di Google kita perlu mengoptimasi blog kita dengan SEO (Search Engine Optimization), menerapkan On-Page SEO dan Off-Page SEO lalu menanam backlink. Untuk blog baru atau situs baru kita memerlukan beberapa teknik agar blog yang dioptimasi berjalan dengan baik dan benar optimasi SEONya. 

Jadi pemabahasan apakah SEO itu penting, jawabannya untuk Komara Tech sangat penting. Bagaikan blog atau karya tulisan yang tidak ada pembacanya, maka akan membuat kita malas dalam membuat artikel-artikel selanjutnya. 

SEO sudah menjadi bagian wajib untuk setiap blogger, adapun blogger lama ataupun baru. Optimasi SEO harus dilakukan secara hati-hati, bagi seorang pakar SEO bagian paling penting adalah artikel dan juga keyword. Jika blog tidak memiliki keyword yang cukup baik, akan mengakibatkan suatu blog akan sepi. 

Jadi jawaban dari semua tentang SEO ada pada kepribadian masing-masing, jika ingin blog ramai pengunjung maka anda perlu mengoptimasi SEO.

Jika Anda memiliki blog yang sudah dioptimasi, maka akan mempercepat proses Index Google, hal ini akan bermanfaat bagi Anda agar trafik blog menjadi lebih banyak. Selain itu pengunjung dapat menemukan artikel yang sudah dibuat, konten artikel blog harus memiliki kualitas. Pembahasan yang lengkap serta memasukan media seperti gambar, video, dan juga kebutuhan tulisan lainnya.

SEO sangat luas, memperbaiki On-Page SEO juga sangan penting bagi blog. Anda tidak boleh membiarkan link 404 berada di blog Anda, perbaiki beberapa masalah tersebut agar blog benar-benar bisa diakses oleh mesin pencari Google.
Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Apa SEO Itu Penting Untuk Blog? Ini Jawabannya "