Cara Cek Nomor Internet IndiHome Terbaru

Cara Cek Nomor Internet IndiHome Terbaru

Setiap pelanggan IndiHome pasti memiliki nomor internet masing-masing. Nomor ini berfungsi untuk melakukan pembayaran tagihan, upgrade paket, berhenti berlangganan dan juga komplain jika terjadi gangguan pada internet. Nomor internet ini sangat penting untuk Anda ketahui, karena jika terjadi sesuatu pada internet pasti customer service akan menanyakan nomor pelanggan atau nomor internet Anda.

Saat Anda baru berlangganan WiFi IndiHome pasti semua data termasuk nomor internet pelanggan akan dikirim melalui email maupun whatsapp. Namun, jika Anda lupa dengan nomor internet sendiri Komara Tech akan membantu Anda untuk Cek Nomor Internet IndiHome dengan mudah dan cepat. 

Beberapa cara dibawah ini sudah dipastikan akurat, bagi Anda pengguna baru IndiHome namun masih bingung bagaimana cara cek nomor internet pelanggan silahkan simak cara dibawah ini Cara Cek Nomor Internet IndiHome Terbaru 2022. 

CEK NOMOR INTERNET PELANGGAN INDIHOME TERBARU 2022

Berikut 6 cara cek nomor internet pelanggan IndiHome terbaru 2022, simak lebih lanjut untuk mengetahui caranya!

1. Cek Nomor Internet pada Modem


Langkah pertama yang dapat Anda lakukan dengan cepat adalah lihat stiker bagian depan atau belakang yang ada di modem atau router IndiHome. Pada stiker akan tertera dua nomor, yakni nomor pelanggan dan nomor telepon. 

2. Cek Aplikasi MyIndiHome

Jika pada modem tidak tertera nomor pelanggan, silahkan Anda coba dengan mengecek di aplikasi MyIndiHome. Anda bisa mengunduhnya di Play store maupun App store. Pada aplikasi ini IndiHome memberikan layanan  dengan banyak fitur yang menguntungkan pelanggan, Anda bisa mengecek Nomor Internet dan juga tagihan bulanan yang sudah dibayar maupun belum. 
  • Download aplikasi MyIndiHome di smartphone Anda
  • Kemudian login / daftar jika belum memiliki akun
  • Setelah login, klik Profile -> Manage IndiHome Number
  • Klik Lihat detail No Indihome Anda

3. Cek Nomor Internet pada Gmail


Jika Anda tidak ingin repot mengunduh aplikasi, Anda bisa melakukannya dengan cek nomor internet di gmail Anda. Ikuti langkah berikut untuk cek nomor internet memalui Gmail : 
  • Buka Gmail pada smartphone Anda
  • Cek pada kotak Inbox kemudian cari email dengan subject "Pembayaran IndiHome"
  • Jika ada, klik email dan lihat nomor pelanggan internet Anda. 

4. Cek pada Website Resmi IndiHome

Alangkah lebih mudahnya lagi Anda bisa mengecek nomor internet melalui website resmi IndiHome, Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi situs resmi IndiHome disini. Berikut langkah cek nomor internet melalui website : 
  • Pilih masuk/daftar (jika belum memiliki akun) yang ada dipojok kanan atas
  • Setelah itu klik pada menu kanan atas lalu pilih status langganan
  • Nomor internet akan tertera beserta informasi yang lainnya.

5. Cek Nomor Internet pada Struk Pembayaran Terakhir

Jika sebelumnya Anda sudah membayar tagihan bulanan coba Anda lihat kembali pada struk pembayaran terakhir dan lihat nomor internet pelanggan yang tertera pada struk tersebut. Cara ke-5 ini bisa membantu Anda untuk mengetahui nomor internet pelanggan IndiHome yang mungkin Anda lupa.

6. Cek Nomor Internet pada Sosial Media IndiHome

Cek No Internet Pelanggan di Sosial Media IndiHome

Anda juga bisa menghubungi admin social media IndiHome, baik itu Twitter, Instagram dan juga Facebook. Anda bisa menghubungi Twitter IndiHome di @IndiHomeCare, jika Anda menayakannya di Twitter biasanya akan direspon lebih cepat melalui DM. 

KESIMPULAN

Itulah 6 cara cek nomor internet IndiHome update 2022. Anda bisa mencobanya dari 6 cara yang sudah Komara Tech bagikan. Pilih yang simple dan mudah agar bisa mengatasi permasalahan dengan cepat. Selamat mencoba!


Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Cara Cek Nomor Internet IndiHome Terbaru"