Pengalaman Menggunakan Macbook Pro M1 2020

 Jika anda yang sedang membaca artikel ini mengetahui artikel ini dari Internet atau Search Engine, mungkin anda sedang mencari kelebihan atau kekurangan yang dimiliki Macbook M1. Disini admin Komara Tech sendiri belum lama menggunakan Macbook Pro M1 2020, kurang dari 1 tahun pemakaian kini mimin sudah tau apa yang telah dirasakan jika menggunkan Macbook Pro M1. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki, sehingga tidak bisa lepas dan terus jatuh cinta dengan produk Apple.

Macbook Pro M1 2020

Tidak jauh berbeda Macbook Pro M1 2020 hampir sama dengan Macbook lainnya, hanya saja dari desain dan spek yang berbeda. Untuk sistem operasi yang digunakan saya tidak terlalu merasa jauh berbeda dengan MacOS lainnya.

Dari segi batrai Macbook Pro M1 2020 ini sangat kuat dan tahan lama, saya bisa menggunkan Macbook hingga 3 hari tanpa chargering. Dan kekuatan batrai masih stabil hingga saat ini, pemakaian terus menerus tidak membuat Macbook Pro M1 2020 cepat panas. Bahkan lebih ke dingin, anda harus mencoba. Apa lagi dalam waktu dekat akan keluar MacBook Air M2 Kemungkinan Besar Akan Diperkenalkan di WWDC dengan kualitas yang lebih baik.

Baca Juga: Win­dows 10 Kamu Stuck di Wel­come Screen / Lock Screen? Begini Cara Mengatasinya!

Dari segi performance Macbook Pro M1 2020 sangat juara, saya bahkan tidak merasa mengalami Lag atau lemot selama menggunakan Macbook ini. Bahkan saya bisa sebut jika dibanding Laptop lainnya, Macbook Pro M1 masih menjadi Laptop dengan performance terbaik.

Jika anda sedang ingin membeli Macbook Pro M1 2020 di ibox atau store apple lainnya, lebih baik beli sebelum harga semakin mahal dan barang sulit dicari.

Itulah penjelasan singkat tentang Macbook Pro M1 2020 serta pengalamannya.

Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Pengalaman Menggunakan Macbook Pro M1 2020"