Fitur Baru WhatsApp, Admin Grup Kini Bisa Hapus Pesan dari Anggota

Fitur Baru WhatsApp, Admin Grup Kini Bisa Hapus Pesan dari Anggota

Aplikasi chating Whatsapp terus menerus meluncurkan banyak fitur terbaru salah satunya pembaruan fitur hapus pesan yang kini bisa dilakukan oleh Admin grup Whatsapp atau yang diberi nama Admin Delete.

Pembaruan fitur Admin Delete telah mulai di uji coba pada bulan Agustus kemarin, dengan adanya fitur ini dapat menguntungkan bagi beberapa pengguna dalam mengelola pesan dalam suatu grup di whatsapp.

Sekarang, fitur ini sudah tersedia di perangkat Android dan iOS, untuk bisa mencoba fitur Admin Delete Anda harus menjadi Admin dalam sebuah grup yang ada pada Whatsapp. Nantinya, akan ada pilihan dalam sebuah pesan yang anggota grup kirim dimana Anda bisa menekan pesan yang dipilih untuk Admin hapus.

Sebelum Admin menghapus pesan, akan muncul notifikasi berupa pemberitahuan bahwa seluruh anggota grup Whatsapp bisa melihat nama Admin yang menghapus pesan tersebut.

Nantinya, pesan yang dihapus akan ada penjelasan "This message was deleted by admin (nama admin)", begitu juga dengan Admin yang menghapus akan mendapat notifikasi "You deleted this message as admin".

Bagaimana menurut Anda para pengguna Whastapp terkait pembaruan fitur Admin Delete, Anda bisa langsung mencobanya pastikan Whastapp sudah diperbaharui, ya!

Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Fitur Baru WhatsApp, Admin Grup Kini Bisa Hapus Pesan dari Anggota"