Elon Musk Resmi Jadi Pemilik Twitter

Elon Musk Resmi Jadi Pemilik Twitter

Tepat pada hari Kamis, 28 Oktober 2022 kini Elon Musk resmi menjadi pemilik Twitter. Kabarnya setelah membeli dan menjadi pemilik Twitter yang baru Elon Musk memecat 4 pegawai tinggi yang salah satunya adalah CEO Parag Agrawal.

Setelah melewati berbagai problem yang serius untuk membeli hingga jadi pemilik perusahaan Twitter Inc, Elon Musk sudah memutuskan secara resmi membeli Twitter sepenuhnya. Musk sudah melakukan riset dan juga pemantauan di kantor Twitter San Fransisco untuk menelusuri kode Twitter lebih dalam. 

Musk juga akan membasmi akun-akun bot yang ada pada Twitter dengan sistem algoritma yang mendeteksi adanya bot spam, dimana Twitter akan menjadi ruang publik yang bukan hanya untuk menebarkan kebencian, perpecahan dan juga sensoritas yang sedikit bagi para pengguna.

Selain itu, Musk juga telah memecat para petinggi perusahaan Twitter antara lain Parag Agrawal selaku CEO, Chief Financial Office Ned Segal dan para pegawai tinggi lainnya. Mereka juga dikawal sampai keluar gedung di San Fransisco yang mana harus meninggalkan kantor saat itu juga. 

Setelah berbulan-bulan problematika yang dilalui oleh kedua belah pihak, kini akhirnya telah disepakati dengan berbagai syarat yang memastikan Twitter akan dijadikan sebagai platform media sosial yang populer dan terkemuka di seluruh penjuru dunia. 

Nantinya, setelah diakuisisi oleh Musk, Twitter secara bertahap akan membatasi adanya konten yang sensitif yang menimbulkan adanya konflik perseteruan. Akan tetapi, hal ini menjadi ketidakadilan bagi para pengguna yang membutuhkan platform media sosial untuk kebebasan berpendapat. 

Musk, akan menjadikan Twitter sebagai wadah media sosial yang sehat dan bijak bagi para penggunanya. "The Bird is Freed", Elon Musk.

Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Elon Musk Resmi Jadi Pemilik Twitter"