Cara Mengatasi Point Blank Error Tidak Bisa Login, Stuck, Server Error

 

Pada kesempatan ini Komara Tech akan membagikan bagaimana caranya untuk mengatasi segala error yang terjadi pada game Point Blank Zepetto, apapun penyebabnya kita sering mengalami masalah saat ingin login. Seperti black screen yang membuat Point Blank Zepetto tidak tampil ke halaman lobby game. Ada juga yang mengalami masalah PB Gagal Mengenali Peluncur, hal ini membuat kesal jika terjadi terus menerus.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengatasi Point Blank Zepetto tidak bisa masuk game, gagal login, stuck, dan tidak bisa update. Bahkan cara untuk mengatasi masalah server, untuk anda sangat mudah jika tau cara mengatasinya agar bisa dapat bermain Point Blank Zepetto kembali bersama teman. Karna setiap Point Blank Zepetto melakukan update terkadang beberapa user terkena dampak bug. Berikut ini caranya.

1. Cara mengatasi point blank zepetto tidak bisa masuk Game

Cara Mengatasi PB Zepetto Tidak Bisa Mulai dan Masuk Game
Mengatasi point blank tidak bisa masuk game biasanya ada beberapa faktor, pertama karna jaringan internet yang tidak memadai. Membuat point blank tidak dapat masuk ke server, atau bahkan spek pc yang digunakan sudah jadul. Atau tiba-tiba keluar dan tidak dapat konek ke server, silahkan atasi dengan cara berikut ini.
  1. Update Point Blank Zepetto 
  2. Selanjutnya tekan "CHECK" untuk melakukan check segala file yang sudah diupdate di Point Blank Zepetto
  3. Tunggu hingga proses Check selesai
  4. Setelah itu Login dan klik Start untuk mencoba kembali Point Blank
Jika cara diatas masih belum berhasil, mungkin masalahnya ada di cara kedua berikut ini. Tetapi ada kalanya anda melakukan scan virus di Windows anda, mungkin saja Point Blank Zepetto otomatis keluar atau tidak bisa login karna adanya beberapa program ilegal dan juga virus. 

2. Point Blank Error (Gagal Mengenali Peluncur)


Jika anda mengalami maslaah Point Blank Zepetto error karna gagal mengenali Peluncur coba ubah jaringan Internet Laptop atau Komputer anda ke jaringan lokal, tidak menggunakan VPN. Ini juga bisa terjadi karna game Point Blank sudah terkena virus, scan komputer anda untuk menghapus segala virus yang masuk ke file-file tersembunyi yang ada di pc anda. Dan terakhir yaitu intall ulang Point Blank Zepetto, download ulang dan kemudian pasang kembali. Mengapa seperti itu? bisa saja karna Point Blank kehilangan beberapa file saat melakukan Copy File atau instalasi. Pesan error ""Gagal Mengenali Peluncur, Error code: [0x82000020] ,gagal membaca alamat server" Semoga masalah ini teratasi.

3. Point Blank Error (Tidak Dapat Menyambungkan Koneksi ke Server)

Point Blank Error (Tidak Dapat Menyambungkan Koneksi ke Server)
Masalah error karna koneksi ke server sering terjadi memang karna Point Blank Zepetto sedang mengalami maintenance, artinya Point Blank sedang memelihara server dan mengupdate gamenya. Anda harus menunggu biasanya sampai jam 10 siang, atau bahkan lebih lama lagi. Silahkan buka website Point Blank Zepetto untuk update informasi tentang maintenance.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi Point Blank Error.
Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Cara Mengatasi Point Blank Error Tidak Bisa Login, Stuck, Server Error"