Cara Mengatasi Point Blank Stuck di CB Terbaru 2023

 Cara Mengatasi Cheat Blocker PB Zepetto Tidak Jalan Atau Stuck

Saat ingin menjalankan game Point Blank Zepetto tetapi saat proses update CB tiba-tiba mengalami stuck, atau berhenti dan tidak berjalan. Kali ini akan kita bahas bagaimana cara mengatasinya, sebenarnya sangat mudah untuk mengatasi masalah ini. Pada Game Point Blank Zepetto sendiri terutama di Windows 10 sering kali terjadi error Stuck Point Blank, Anda bisa dapat dengan mudah memperbaikinya dengan melakukan beberapa langkah seperti mendownload patch update terbaru dari Game Point Blank Zepetto. 

Jika Cheat Blocker Point Blank tidak berjalan dan stuck, yang terjadi Point Blank tidak akan muncul. Bahkan sudah ditunggu beberapa menit terkadang masih saja tidak berjalan, sebaiknya jangan ditunggu Anda bisa close Point Blank Zepetto melalui Task Manager Windows. Ikut langkah-langkah berikut ini agar jika masalah terjadi Anda bisa mengatasinya sendiri, pastikan juga komputer terlindung dari malware karna CB tidak berjalan bisa disebabkan oleh malware.

Cara Mengatasi Stuck CB di Point Blank Zepetto

Cheat Blocker sendiri adalah salah satu program yang membantu Point Blank Zepetto dalam mengatasi para pengguna yang menggunakan Cheat, karna Cheat sendiri dilarang dan tidak boleh digunkan. Jika ada Troopers yang bermain PB menggunakan Cheat tentunya akan di BAN secara permanen. Tetapi ada juga para Troopers yang tidak menggunakan program ilegal apapun namun mengalami masalah dengan CBNya.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mudah agar Cheat Blocker Point Blank Zepetto yang stuck bisa lancar kembali dan bisa bermain PB. Berikut ini caranya:

  1. Kunjungi situs resmi Download Patch Point Blank Zepetto, dalam manual Patch akan terdapat update terbaru dari setiap tanggal Point Blank melakukan Update. Download Patch paling terbaru, karna akan terdapat file CB yang paling terbaru. 

    Cara Mengatasi Stuck di CB Point Blank Zepetto

  2. Buka file Manual Patchs yang sudah di Download, silahkan Extract ketempat Anda menyimpan file installer Point Blank Zepetto. Biasanya tersimpan di Disk C > Zepetto > Point Blank. Extract semua file Manual Patch ke folder tersebut. 

    Cara Mengatasi Point Blank Stuck di Cheat Blocker

  3. Selanjutnya buka Point Blank Zepetto, Login dan Start Point Blank. Saat proses CB berjalan Cheat Blocker PB tidak akan menjalankan perintah update karna sudah dilakukan secara manual sebelumnya saat proses Extract manual Patch. 

    Cara Mengatasi Point Blank Stuck di Cheat Blocker Terbaru Lengkap

  4. Point Blank sudah bisa dimainkan kembali. Jika masalah CB kembali terjadi lakukan cara diatas agar PB bisa berjalan dengan normal kembali.
Itulah cara mengatasi agar Point Blank tidak Stuck saat proses update CB berjalan. Sangat mudah bukan? CB gagal update atau stuck terkadang karna jaringan Internet yang tidak stabil. Pastikan agar jaringan Internet Anda tidak lemot. Thanks!

Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Cara Mengatasi Point Blank Stuck di CB Terbaru 2023"