Cara Setting Jitbit Macro Recorder Untuk GB Point Blank Zepetto

 

Jitbit Macro Recorder adalah software yang memiliki banyak fungsi seperti merekam jejak keyboard dan mouse sebuah komputer, Anda bisa menggunkan Jitbit untuk proses GB EXP, GB TITLE, GB KILL, GB CLAN, di Point Blank Zepetto. Untuk itu disini Komara Tech akan membagikan bagaimana cara untuk setting Jitbit untuk khusus game Point Blank Zepetto. 

Berdasarkan script yang banyak dibagikan di internet biasanya settingan untuk Jitbitnya masih sama saja, dan untuk setiap settingan hanya dilakukan satu kali saja. Karna jika bera resolution suatu monitor dengan script yang dimiliki tidak match maka tidak akan dapat berjalan dengan lancar. Jitbit sendiri sekarang sudah menggantikan Mouse Macro X7 dan segala jenisnya untuk game Point Blank Zepetto. 

Baca Juga: Daftar Pangkat Point Blank Zepetto Lengkap dan Pengertiannya

Bahkan sampai saat ini para penyedia jasa gb Point Blank Zepetto sudah menggunakan Jitbit sebagai software untuk melakukan gb di Point Blank Zepetto. Biasanya seseorang yang ingin gb sudah menginstall VMware dan juga Jitbit, sebagai software pembantu agar char Point Blank Zepetto cepat naik pangkat. Tidak heran sekarang di server Point Blank Zepetto banyak sekali pangkat tinggi, karna sudah mudah bagi seseorang membayar jasa gb exp dan juga membeli char yang sudah memiliki pangkat yang tinggi seperti B3.

Cara Setting Jitbit Macro Recorder di Point Blank Zepetto

Berikut ini cara setting jitbit di Point Blank Zepetto, pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan menginstall Jitbit Macro Recorder. Untuk para pengguna Windows 10 kebawah pastikan Anda sudah menginstall Net Framework 3.5 agar Jitbit bisa berjalan. Kemudian buka Jitbit dan Setting seperti ini:
  1. Buka Jitbit dan akan muncul notifikasi lisensi, Anda bisa membeli lisensi resmi jika memang ingin. Atau gunakan Trial (Gratis) software Jitbit selama 40 hari, klik Evalute untuk melanjutkan. 

    Jitbit Macro Recorder

  2. Kemudian lanjutkan dengan mengklik menu Settings disana akan banyak Tab untuk mengatur program Jitbit sesuai perintah yang diinginkan. 


  3. Pergi ke Tab Playback Settings kemudian ubah replay 1 menjadi 0 dan lanjutkan ceklis hide the topmots "playing..." bar


  4. Berikutnya masuk ke Tab Keyboard Shortcuts dan setting hotkey F1 hingga F5 sesuai screenshot berikut ini.  


  5. Klik OK untuk menyimpan.
Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membuka Script yang telah di download. Script yang dibuka akan bisa langsung diguanakan dengan menkan F1 pada keyboard didalam ROOM GB EXP, GB KILL, GB TITLE, Point Blank Zepetto.
Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Cara Setting Jitbit Macro Recorder Untuk GB Point Blank Zepetto"