Kode Redeem Mobile Legends Masih Aktif Terbaru Hari Ini 2023

Mobile legends merupakan game yang sangat popular saat ini, karena berdasarkan inkator aplikasi playstore game ini telah memiliki lebih dari 500 juta unduhan, mobile legends tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tetapi juga hingga manca negara seperti Singapore, filiphina, malaysia, dan masih banyak yang lainnya.

Game moba satu ini menyajikan berbagai macam fitur mode permainan yang bisa kalian mainkan seperti classic, ranked, brawl, dll masing-masing mode permainan memiliki keistimewaannya, dan fitur ini di buat agar para pemain mobile legends tidak merasa jenuh karena hanya terpaku pada satu mode permainan.

Yang paling memikat perhatian para gamers yaitu game mobile legend memiliki hero serta skin yang unik dan menarik untuk kalian gunakan, dan skin pada mobile legend memiliki banyak sekali kategori contoh nya seperti skin normal, skin elite, skin legend, dan masih banyak yang lainnya, hal ini di buat dengan tujuan agar kalian mendapatkan suasana dan warna baru ketika bermain ML sehingga membuat para pemain nya lebih antusias lagi untuk memainkan game nya.

Seperti yang kalian ketahui bahwa untuk mendapatkan skin di mobile legends bisa dibilang cukup sulit, pasalnya skin gratis yang di berikan oleh pihak developer hanya ketika mengadakan event tertentu saja, dan rata-rata skin yang di bagikan adalah skin yang memiliki kualitas rendah, dan untuk mendapatkannya pun harus menyelesaik beberapa syarat tertentu.

Dan jika kalian ingin memiliki skin yang kualitas nya lebih bagus tentunya harus melakukan top up diamond terlebih dahulu menggunakan uang yang miliki, hal ini lah yang membuat para player free to play berkecil hati, karena beberapa pemain gameML lebih memilih menahan diri untuk mengeluarkan uang hanya untuk sebuah game.

Tahukah kalian bahwa kini pihak developer mobile legends sering kali membagikan kode redeem untuk para player nya, hal ini lah yang di tunggu oleh para player ML karena kalian bisa mendapatkan hadiah menarik seperti skin hero, fragment, magic dust, dengan cara menukarkan kode redeem ini.

Kode redeem merupakan kumpulan dari beberapa huruf dan angka yang di buat oleh pihak developer untuk di berikan kepada para playernya, lalu kode redeem tersebut akan di tukarkan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik, dan perlu di garis bawahi kode redeem ini hanya dapat di tukarkan sebanyak satu kali pada satu akun.

Jika telah mendapatkan kode redeem mobile legends nya kalian harus menukarkannya dengan segera karena kode redeem ini memiliki batas penukarannya, jadi ketika kalian melakukan penukaran dan kode tersbut tidak valid kemungkinan besar karena memang kuota penukaran telah mencapai batasnya.

Cara Melakukan Penukaran Kode Redeem Mobile Legends

Sebagian para player ml mungkin masih bingung cara menukarkan kode redeem nya, cara menukarkannya sangat lah mudah dan simple, untuk cara penukarannya silahkan kalian mengikuti caranya seperti di bawah ini :

  • Silahkan kalian buka website resmi mobile legends bang-bang pada google
  • Setelah masuk ke halam utama website, ada beberapa kolom kosong yang harus kalian isi dengan data akun kalian serta kode redeem nya
  • Pada kolom pertama yaitu redemption kode, kalian isi dengan kode redeem yang telah kalian dapatkan
  • Lalu isi ID mobile legends kalian pada kolom Game ID
  • Masukan server ID kalian, server ID ini terletak di bagian profil ML pada sebelah kanan ID game
  • Setelah itu klik Send untuk mendapatkan vertification kode yang akan di kirim kan kea kun mobile legends kalian, kode ini bisa kalian buka pada pesan/inbox di lobby ML
  • Masukan kode yang telah di kirimkan ke kolom vertifivation kode, lalu klik redeem 
  • Setelah melakukan redeem kalian bisa cek hadiah yang kalian dapatkan di inbox game mobile legends

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari ini

Kali ini Komara Tech akan membagikan kode redeem untuk kalian yang belum mengetahui kode redeem terbarunya, di bawah ini adalah kode redeem ml yang bisa kalian tukarkan :

Kode Redeem Mobile Legends Masih Aktif Terbaru Hari Ini 2023
Code Description
WelcometoMSC2023 vjffqud98tmb22sb8
wigwz1gkr
v399g9t35bcs22krk
cyhuwc38qj3222sex
yeagrbvvyn9q22mh9
tdau2xcp7nmb22k56
HOLAMLBB (new players only)
mlbbblackfriday
mlbb11megasale
MCC10BVIEWS
TOMYFRIENDS
9bx9b584m5se22cpy
MPLBRW3
HAPPYMGL2000K
4brrwp7wqp2h22cgc
QVWCDH8UBVM422BXU
NCZKYQCPCRAY22BXT
QJSV7J3NMBHH22BXV
fb7z7x7tv
90m47t7jg
030dm77jg
92vpan9p2tzh22bxv
mlbbtwitter
00NATAN00
igni
ingirumimusnocteetconsumimurigni
ingirum
consumimur
nocteet
imus
6F4ETQUNNE4S22BNV
ye5u44c34n4y22bpy
2yebqh48abzn22bkf
WeekendOffer
Keepitup
cs94cdnuz2wc22bkf
e73ew6apd4zv22b66
eqq8jm9x3eua22b6t
dte8h4aff8xs22b6t
4n4fq6nxm8pc22b6t
4thrmu7jmapw22b6t
b7udgtr2sq2r22bdc
rbp8rxewt7ph22afc
se94be2mm2dr22afc
MLBB515onBoardwithSkywee
7ztdzqz7t9e222ae3
fqvxmy6ewevc22a75
ChouGift
SelenaGift
34ws5frwwxhe229dw
playlegends
ck3bcw9rc47622abu
bewithu
iloveu
4epjdv78g3rj22a22
Avpcgec28zg2229zt
7d82zdkwy9c9229qx
vpnwf4jtgfhu229qx
rnrvxqrpawjg229qs
fastestwin
0kill0deathwin
supporthero20kills
fu5mrxm5j7xc229zv
5eqjbc423k7t229z2
francochallenge
savage
6bootswin
gzjhasdpdtnw229fw
laylasgift
thanksgiving
staysafe
34ws5frwwxhe229dw
bsnqii3b7
tfc6eb3u9nc4228tw
ffqwdcunnpjc228vj

Dengan adanya kode redeem Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang dibagikan dari setiap eventnya, segala kode redeem di blog komaratech.com didapatkan dari berbagai sumber di Internet. Kode redeem ML permanent memang sangat langka apalagi seperti skin, pastikan Anda selalu mengupdate dan melihat blog ini agar tetap mendapatkan berbagai macam hadiah dari kode redeem yang sudah diupdate dan dirilis.

Kode redeem sendiri memiliki 17 karakter unik antara huruf dan juga angka, anda bisa menukarnya langsung melalui situs resmi Mobile Legends. Komara Tech sering membagikan berbagai macam kode redeem seperti Mobile Legends, Free Fire, dan masih banyak lagi game lainnya.

Kode redeem ML yang resmi hanya didapatkan dari event Moonton, anda tidak perlu khawatir kami sudah mengumpulkannya. 

Cara Mudah Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatan kode redeem nya secara langsung, kalian harus mencari informasi mengenai event-event yang di adakan dan jangan sampai tertinggal info tersebut karena banyak sekali player ml yang ingin mendapatkan kode redeem nya, berik ini ada tips yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan kode redeem ml.

Menonton Live Streaming Mobile Legends

Mobile legends akan melakukan streaming ketika akan mengadakan tournament-tournament besar seperti MPL, MSC, IESPF, Dll , dan kalian juga harus mengetahui informasi mengenai platform yang digunakan pihak moonton untuk melakukan streaming nya, biasanya mobile legends kerap kali melakukan streaming pada beberapa platform seperti youtube, facebook, tiktok dan kode redeem ini akan di berikan ketika pertandingan telah selesai.jadi pastikan kalian menonton streaming nya hingga akhir agar tidak ketinggalan kode redeem tersebut.

Mengikuti Event Yang Di Adakan Oleh Pihak Mobile Legends

Selanjutnya kalian bisa mendapatkan kode redeem ml dengan cara mengikuti acara yang telah di adakan oleh pihak mobile legends, biasanya jika ada event besar pihak moonton sebagai publisher akan memberikan informasi mengenai acara tersebut, dan sudah di pastikan kalian bisa mendapatkan kode redeem nya secara langsung. Dan pada event ini tidak hanya mendapatkan kode redeem tetapi juga aka nada hadiah lainnya seperti diamond ml gratis, skin limited, dan lainnya.

Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Kode Redeem Mobile Legends Masih Aktif Terbaru Hari Ini 2023"