Sekarang Fitur Baru Whastapp Bisa Lihat Status WA di Ruang Obrolan

Sekarang Fitur Baru Whastapp Bisa Lihat Status WA di Ruang Obrolan

Lagi-lagi Whatsapp menghadirkan fitur baru pada status WA yang kini bisa dilihat di ruang obrolan. Fitur ini beberapa bulan lalu telah melakukan uji coba pada sebagian pengguna, sepertinya kali ini fitur tersebut sudah tersedia di semua perangkat Android dan iOS. 

Whatsapp terus melakukan pembaruan baru terhadap fitur yang mereka kembangkan, setelah meluncurkan Fitur Admin Grup Kini Bisa Hapus Pesan dari Anggota kini Whatsapp menghadirkan kembali salah satu fitur Status Whatsapp yang bisa di lihat melalui ruang obrolan. Status akan muncul seperti Stories Instagram namun bedanya ini di ruang obrolan atau room chats. 

Pengguna bisa melihat Status Whatsapp di ruang obrolan jika telah melakukan chating dengan yang lain, fitur ini akan terlihat jelas pada profil Whatsapp teman Anda yang ditandai dengan lingkaran berwarna biru. 

Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia pada Whatsapp versi Beta Android, namun sekarang sudah dapat di akses oleh pengguna iOS juga. 

Bagaimana menurut Anda para pengguna Whatsapp tentang pembaruan fitur ini, apakah berguna? Jika berkenan silahkan beri tanggapan Anda melalui kolom komentar dibawah ini ya, people!
Finna Komara
Finna Komara Hello, I'm Finna Komara, I'm from Medan (Indonesia). Blogging is one of my main hobbies, and a job that makes me happy!

Post a Comment for "Sekarang Fitur Baru Whastapp Bisa Lihat Status WA di Ruang Obrolan"